Sunday, August 7, 2011

Jingga untuk Matahari






Hai.... kali ini gue mau bahas novel Jingga untuk Matahari. novel karya Esti Kinasih ini udah banyak banget yang nunggu, termasuk gue. Di novel ini bakal terjawab pertanyaan pertanyaan yang ada. terutama permasalahan antara Angga dan Ari. jadi makin gak sabar bukan? kapan sih novel Jingga Untuk Matahari ini terbit?


novel ini rencananya mau terbit setelah UN, tapi keundur jadi bulan Agustus. tapi di bulan Agustus ini kayanya bakal keundur juga, karena Mbak Esti-nya (dengar dengar) baru bisa menyerahkan naskah ke pencetak pertengahan Agustus, itu pun belum di edit, dan butuh waktu yang lumayang buat nyetak. ya semoga saja secepatnya bisa jadi ya :) AMIN
oh iya gue dapet sedikit bocoran nih :
  1. nanti di Jingga Untuk Matahari, Tari sempat jadian dengan Ata, tapi endingnya tetap dengan Ari kok:)
  2. yang Ata katakan akan membuat Tari lebih sering menangis itu, Ata gak menyakiti Tari secara langsung namun batin Tari-lah yang akan tertekan.
  3. ternyata orang yang "bermasalah" dengan Angga di masa lalu itu Ata, bukan Ari. Angga dulu pernah digebukin (semacam tawuran) sama si Ata, tapi dia menyangka itu Ari, padahal bukan!
bagaimana? makin penasaran? kita tunggu aja ya:) semoga nggak ada hambatannya

karya Esti Kinasih
wajib baca!!

No comments:

Post a Comment