Thursday, June 23, 2011

Happy Birthday to meeeeee ☺

hullaws..... hari ini tanggal 23 juni. tepat 16 tahun yang lalu gue hadir di bumi planet yang paling canggih ini #halah #apasih.
terima kasih banget buat Allah yang sayang sama gue, yang ngebiarin gue menikmati dunia ini lebih lama lagi. makasih juga buat mamah sama babeh, udah ngerawat enti sampe sekarang :) makasih juga buat temen temen yang selalu ada buat gue. love you all :****
thanks yang tadi udah dateng ke rumah (Pitli, kudil, lulu, sama kaneeeh) makasih juga buat kuehnya *begonya gue bukannya difoto dulu tadi kuenya -____-* makasih juga buat yang ngucapin di Facebook, twitter sama plurk
twitter
facebook  
plurk   
thankyouuuuuu ya semua :D
tadi pagi aku dapet sun dong dari mamah :D ahaha
gue harap diumur gue yang udah lumayan tua ini (re : 16 tahun ) gue lebih dewasa kalo ngambil keputusan, lebih sabar, mood bagus, pokonya semua yang sifat bagus ngedatengin gue deh elah. dan yang sifat jelek ilang. AMIN!!
bye

No comments:

Post a Comment