Wednesday, December 28, 2011

Cuteeeeeeeeee♡

heiiiiiii kalian suka nonton kartun gak? atau menyukai tokoh kartun? siapa?
tanya gue donggggg! *nyengir* *pengen banget ditanya* -___-"
kalo kalian tanya gue suka kartun atau engga jawabannya Absolutely YES! hahahaha iyalah gue juga punya msa kecil kali, gak mungkin kalo gue sama sekali gak suka kartun. Tapi pasti kalau kita nonton kartun, pasti ada aja salah satu tokoh yang membekas (?) di hati kita haha iyakan? hahahaha kalo gue sendiri serial kartun yang gue suka dari jaman candi borobudur belum dibikin gue udah suka banget sama kartun....................


yakkkkk jawabannya S P O N G E B O B S Q U A R E P A N T S hahahahaha si tokoh kuning itu pasti aja ada idenya hahahha ini kartun kayanya emang bisa dibilang kartun sepanjang hayat ya, gak ada matinya. Ngehibur banget. Dengan tokohnya yang berbeda beda karakter, ada yang rada idiot, apes mulu, matre, cerdik yak pokonya banyakkkkk.

Nah kalo kalian juga pasti punya tokoh kartun favorit kannn? iya kan? jawabannya HARUS #kokmaksa #maksa #maksabanget -__-" kalo gue punya dongggggg #bangga #norak -_-
dan tokoh favorit gue adalah...................

S T I T C H




D O M O




E E Y O R E



HOW CUTE THEY AREEEEEEE♡♡♡ 
#nyelowdong #gaknyelow #banget -_-
oke kita cukup sudahkan sampai disini dari pada lebaynya berkelanjutan--"


sincerely:)

No comments:

Post a Comment