Saturday, December 17, 2011

ST*R5 at Botani Square 17 Des 2011


hellooooooooooo Stareal :D
gue mau pamer dikit nih hehehehe kemaren siapa yang dateng ke botas? ayo cung ayo cung hehehe kemaren gue kebotas dongggggg (pamer banget sih, jijik-_-) biasanya ke botas aja biasa aja, ngapain deh dipamerin--" TAPI ini tuh masalahnya kemaren di botas ada ST*R5..... ada ST*R5..... ada ST*R5...... (diulang biar tegang) kemaren gue sempet sempetin abis UAS praktek langung ke botas yang untungnya jarak sekolah gue sama botas itu lumayan deket.

tau ST*R5 gakk? gaktau? gak gaul._. kalo yang belum tau liat aja postingan gue yang sebelumnya.
Star5 itu boyband remaja yang te-o-pe deh pokonya hehehe ada Gabbb, Sion, Day, Kiki sama Eldwin. Tapi kemaren pas di botas Kiki gak ada, sedih ya :"((( dapet info katanya Kiki ada acara manggung di acara Kidzania. Tapi tapi tapi tenang aja yang lain masih ada kok hehe pas Gabbb nyampe botas kan gue lagi ngecek timeline @gabrielfcdetik yang katanya Gabb udah nyampe botas, asli itu badan gue langsung kejang kejang (?) -_-" yang pasti seneng bgt hahaha nah kan kemaren kebetulan ada kak Ali (kaka kelas gue) gue gak sengaja liat dia kan "jih ada kak ali haha" kata gue dalam hati. eh tiba tiba Gab lewat gitu aja di depan Kak ali, gua yang lagi fokus liat ke kak Ali gak engeh kalo GAB LEWATTTTT!! adohhhh bego gak sih???? -_-" pantesan orang orang yang sebelah gue jerit jeritan katanya ada gab lewat, dan siyallllnya gue gak engeh--" udah jangan dibahas, nyesek.

Sebelum STAR5 tampil, ada band yang alirannya Groovy (bener gak sih tulisannya?) gitu manggung. oke gue sih oke oke aja mereka tampil, toh musiknya asik juga, tapi yang jadi masalah itu MEREKA TAMPILNYA LAMA BANGETTTT--" bikin emosi tau gakkk, gue ke botas udah diniatin banget buat liat gabb, liat star5. Star5 mah tampilnya bentar, mereka lama banjetzzzz--" Dan akhirnya Star5 tampil juga, lagu yang pertama mereka nyanyiin itu single mereka yang pertama "GALAU" kalo gak salah ada lirik bagian reffnya

Kau buat aku galau
Disetiap malamku
Bbm gak dibalas, hanya read saja~
Dilema pun melanda
Tanpa ada jawaban
Bbm gak dibalas, hanya read saja~

nah! udah selesai performance mereka yang pertama itu, langsung ada kuis kuisan anak star5 gitu, yang menang dapet cd star5 u,u bikin envy bgttttt yang dapet u,u pas sekitar lima anak stareal dipanggung buat jawab pertanyaan gitu, masa mereka pelak peluk sama jabat tangan gitu *nangis kokosodan* dan yang parahnya ada yang NYIUM PIPI day!!!!!! hell hell helooooooooow banget gak sih--" kalo gak salah sih emang pipinya day atau sion gitu gue lupa._. eh tapi masa kak leli juga di ajak keatas panggung ditari sama gabb--" oke selesai kuis kuisan gitu, langsung dilanjut sama penampilan terakhir Star5 ngebawain lagunya Kerispatih "sepanjang usia" sedih banget deh mereka cuma bawain dua lagu, kenapa gak lima atau sepuluh atau sampai pagi aja manggung disitu._. HEHEHE

Dan kehebohan gak cuma sampai disitu, karena setelah star5 tampil anak stareal langsung ngejar mereka ke backstage hahahaha dan disitu banyak banget kejadian konyol, ada yang teriak teriak, gedor gedor backstage sampai ada yang kosod kosodan dilantai gara gara gak boleh ikut masuk._. yaiyalah gak boleh masuk! gue yang ngeliat kejadian itu cuma nyengir nyengir aja haha stc (stay coolllll) pas Star5 keluar dari backstage mau keluar ke tempat parkiran, gue bantu bikin pager gitu dehhhh bantuin gabfc crew sama yang lain hehe ada yang lumayan badai loh gabfc crew (nama disamarkan) hahaha terus kemaren juga sempet ngobrol sama papa simobolon, papanya sion hahaha setelah star5 keluar, rusuh pun kembali melanda-__- dan gue berhasil ngejabat tanganynya day sama GABBBBB hahahaha *evillaugh* nah udah deh cuma segitu doang yang bisa diceritain hehehe tinggal fotonya aja ya:)

ST★R5 at Botas #1
ST★R5 at Botas #2
ST★R5 at Botas #3
ST★Real mau ikut kuis
ST★Real mau ikut kuis
ST★Real di area backstage
ST★Real di area backstage


yang bisa gue share cuma foto fotonya aja, sebenernya gue juga ngerekam mereka pas lagi tampil tapi apa daya modem lemoddddd pake d-__- jadi cuma bisa fotonya, videonya mudah mudahan bisa menyusul, tapi ka nadd sama ka jull udah upload kalo gaksalah.



sincerely:)




1 comment:

  1. itu yg dibeckstage 3 orang kan temen aku ahaha untung akunya ga ke foto~

    ReplyDelete