Saturday, July 20, 2013

Arsenal ke Indonesia!!!!!!!!!!!!!!

Hello guys! Tepat seminggu yg lalu Arsenal, tim sepak bola yang berasal dari inggris ini datang ke Indonesia. Sumpah asli gua seneng banget!!!! Gua emang udah lama banget sama klub ini. Gua termasuk goonerette (sebutan untuk fans arsenal yang bergender cewe).

Semenjak gua tau Arsenal bakal tour asia dan Indonesia termasuk negara yang akan didatangi, gua langsung kejang kejang bos!!! Kapan lagi gua liat mereka secara langsung????? Dan gua pun dari jauh jauh bulan langsung mesen tiketnya ke AIS Bogor.

And finally, tepat seminggu yang lalu gua mereka secara live!!!!! Rasanya tuh pengen nangis bahagia banget. Sumpah. Gua liat mereka secara langsung, ya walaupun cazorla sama monreal gak datang:') ehehe

Dan setelah pertandingan selesai pun gua tuman pengen liat mereka lagi. Semoga kemaren itu bukan pertemuan terakhir gua sama mereka:') wait me on emirates stadium!!!!! Oh god please bring me there someday!

Dan ini gua mau berbagi kebahagiaan dengan mengupload foto yang sempet foto foto.

No comments:

Post a Comment