Monday, July 22, 2013

Seohan couple (Seohyun & Luhan)

Hey kaliannnn!

Akhir akhir ini aku lagi suka dan gemezzzzzzz bgt sama couple yang satu ini hehehehe abis mereka cute bgtttt! Seohan atau seohyun dan luhan ini beda satu tahun. Luhan lebih tua satu tahun dari seohyun, tapi mukanya lebih mudaan luhan ya? :(

Kalo kalian liat post-an aku yang udah lama banget ada entri tentang Seohyun, jadi kalian udah tau seohyun dong ya? Kalo sama luhan gimana? Belum? Oke sekilas. Luhan itu member dari exo-m temen temen. Mungkin nanti lain kali aku buatin entri tentang exo kali yaaaa.

Sebenernya bias aku di exo itu sehun sama kris. Tapi setelah menjadi penggila couple ini aku juga rada seneng sama luhan ini.

Dan sekarang aku mau bagi bagi foto seohan hehe disini fotonya banyak yang editan sih fanmade dari yang suka couple ini juga terus aku kumpulin deh hehe tapi ada sebagian yang asli kok.

Oke let's see!!!

No comments:

Post a Comment